Akhirnya ku bersanding denganmu..

Sering kali saya bilang sama temen-temen, kalo yang namanya nikah itu luar biasa. Karena, sesempurna apapun kedua calon mempelai jika belum sampai naik pelaminan ya belum sah. Dan akhirnya saya mengalami sendiri yang namanya nikah. Seumur2 salah satu impian aku *yang sudah dicanangin dari jauh hari :p yaitu bertemu dengan sang tambatan hati dan ingin membahagiakannya.. dan akhirnya aku bersanding denganmu.. wahai Sarah Dewi..

Proses menemukan sang pujaan hati bener-bener penuh lika-liku (hehe yang ini di skip aja :D), namun pada akhirnya saya memang dibenturkan pada persoalan keseriusan untuk memantaskan diri sendiri untuk menjadi seorang suami. Aku ngga bilang si saya ini sudah pantas, hanya saja aku merasa aku sudah merasa siap mengemban amanah ini dan ingin sekali menunaikannya dengan baik.

Karena baru saja menikah, nih tips buat para lajangers yaitu simple aja.. carilah yang satu visi misi dan kompatible dengan kita. thats simple. kalo menemukan keduanya, subhanalloh.. saya merasakan sendiri diri ini seperti dikepung dengan kelancaran dan peluang-peluang yang semakin terbuka lebar dalam memulai mengarungi rumah tangga.. tentunya ini juga terkait dengan itikad sungguh-sungguh dan doa..

Sungguh puji syukur kehadirat Ilahi Rabbi.. Yang telah menciptakan segala sesuatu di bumi ini berpasang-pasangan.. semoga kami selalu dinaungi keberkahan bagi kami, keluarga dan lingkungan.. amien.

Leave a Reply

