Terlahir Kembali..

Terlahir Kembali

Aku pernah melanglang buana ke dunia lain, menelusuri jejak leluhur, mencari identitas diri.

Benar salah bercampur aduk, terjerumus dalam jurang kekufuran, nestapa karena tingkah sendiri.

Gua kutelusuri, gunung kudaki, lautan kusebrangi, muara sungai tempat merendam diri, makam tempat bersemedi, hampir semua relung bumi kujelajahi, demi mencari petualangan diri, mencari kebenaran hakiki.

Kesuksesan semu kutemui, kegagalan sejati kunikmati, semuanya membuatku renungi diri. Wahai makhluk unggas hijau, wahai makhluk ikan emas, dialah sahabat sejati yang membawaku kembali.

Kepada kekasihku, Ilahi.. Aku telah terlahir kembali ke dunia. Janganlah biarkan aku tersesat lagi setelah Engkau memberi petunjuk kepadaku..

Ampunilah semua dosa masa laluku
wahai Zat yang Maha pengampun,
wahai Zat yang Mahameliputi segalanya..
Tuhan seru skalian alam…
Tuhan dari smua Tuhan…

aku mencintai-Mu,
aku rindu kepada-Mu,

Perlihatkanlah wajahMu kepadaku, ketika aku dipanggil kembali olehMu…

By: Agus Haryo Sudarmojo

Nb: pak aku nge-fans sama bapak, kalo bisa ketemu saya bakal bener2 seneng bukan kepalang. Terima kasih atas tulisannya. Bagus buaanget.

Leave a Reply

