Membekas kas kass.. (pelayanan jalan tol yang puarahh)

huuu…kesel banget deh kmaren

(maaf memulai dengan emosi….hehe..abis kesel banget %peace%)

critanya bginih kalau teman2 skalian sudi untuk membaca curahan hati ini..

kmarin tanggal 16 agutus kita bersembilan (aku, ibuku, teh didi, k’ifa, k’vivi, k’ary, k’ratna, k’lulu, dan pak supir) pergi ke jakarta untuk menghadiri undangan pernikahan seorang kawan…..

setelah menempuh kurang lebih dua setengah jam perjalanan dari bandung, ahirnya kita sampai di kota jakarta….lokasi resepsi tmpat teman kami menikah ada di jalan raya pintu 1 TMII, tapi ternyata kita salah mengambil arah, sehingga kita hampir masuk ke TMII melalui pintu tiga…setelah bertanya pada petugas disana, ahirnya kami harus keluar kembali dan mengambil jalan memutar untuk masuk ke pintu satu….

dan ternyata memang harus melalui sedikit saja jalan tol….karena hawatir mengambil jalan yang salah lagi, bgitu di pintu tol kami bertanya pada petugas yang sedang berjaga. begini kurang lebih percakapan kami :

pak supir (ps) : maaf pak, permisi mau tanya kalau mau ke TMII lewat mana ya?
petugas tol (pt) : (sambil tersenyum sinis) oh, 1 km didepan keluar aja dr pintu tol…..
ps : oh, gitu?
pt : orang mana sih ga tau TMII?!!! orang bogor ya? (kembali tersenyum sinis…)
ps : jadi tinggal 1 km lg ya pa dari sini?
pt : (…..hanya tersenyum sinis…)

OMG..!!!! sikap nya itu menyebalkan skaliiii…!!!sebagai petugas yang berada di jalan raya,bukannya kasih penjelasan yg jelas, enak, ramah dan menyenangkan..ini malah mengejek kami karena tidak tau TMII,

Hey Pa! kami tau ko TMII, dulu waktu kecil kami sudah pernah kesana!! kami kan nanya JALAN MENUJU kesana….lagi pula kami bukan orang bogor….!!! masa bapa tidak baca plat nomor mobil kami siiiy….sudah jelas2 plat nomor kami berawal huruf D!!! which mean…we came from bandung paaaa..!!!!

huuuu….pengen nya siy di bales deh, bapa tau gedung sate ga pa?orang mana siiy g tau gedung sate? iiih aseli kessseeeeelll bangeud….. tapi sayang karena kami tau ini pintu tol, jadi kami harus segera pergi untuk mempersilakan pelanggan jalan tol yang lain yang akan membayarkan jasa tol…

2 responses to this post.

  1. sayangnya, orang seperti itu luput dari pengawasan pemberi kerjanya. jatuh reputasi mereka garagara satu orang jenis begitu.

    sabar sir😀

    -mampir dan meninggalkan jejak-

  2. Posted by acilo on April 15, 2010 at 9:04 am

    heran aja nif, hari gini pelayanan masih parrah..😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: