Maafin aku sayang… Semoga Tahun ini Kamu semakin terawat..

Kalo Dia menjadi orang mungkin akan menjadi isteriku. Bagaimana tidak? Aku selalu dekat dengannya setiap hari dan dia sangat istimewa bagiku. Dia selalu bersamaku pagi, siang, dan malam. Kalo tidak jadi isteri mungkin dia adalah soulmate kuw. Dimana ada aku disitu ada dia. Bayangan yang mengiringi kemanapun ku pergi

Di penghujung 2008 ini aku dibuat takut setengah mati karena kehilangan kamu. Ternyata Tuhan hanya ingin mengingatkan betapa berharganya kamu. Aku lari2 kesana kemari ternyata kamu udah diumpetin ama tukang parkir. Akhirnya aku keluarin infaq 50 rebu untuk nebus kamu. Bukan aku garela, justru itu adalah ungkapan terimakasih ku yang cuma secuil atas pengabdian, pengorbananmu selama ini.

Shogun D 2101 CP ku…

Tahun ini Aku mengerti bagaimana Cara Tuhan mengingatkanku.. semoga itu peringatan yang terakhir. Aku uda ga ngebut2 lagi kan? aku rajin nyervis kamu kan? iya sih spion kamu masih ga representative.., spakbormu udah ga secerah dulu, spotlite item depan uda mesti ganti tapi yang pasti aku masih ingin mengendarai kamu. Jadilah saksi bagi aku dan pasanganku kelak dan keturunanku. Impianku.. aku ingin modif kamu biar tambah garang .Semoga tercapai yahh..

Met Tahun Baruu untuk Aku, Shogunku, dan Kamu.😀

8 responses to this post.

  1. ckckck…
    sejatinya kita ga memiliki apa2 cil🙂

  2. shogun, iya cil aku kangen juga ama istrimu yang satu itu hehehe

    o iya, aku juga dan putus ama silvi cil…

    silviku sekarang sudah bersama orang lain😦

  3. gyahahahahahhaaa..gw pikir lo ngomongin nyamuk..

  4. iya tuw cil…
    dirawat bener2 motor lu…
    kayak adek gw tuw, motor lama tapi tetep keren karena rajin ngerawatnya, bahkan kalo abis nyuci, ban nya mpe disemir segala ama dia loh! (_ _😉
    duh, jadi pengen cepet punya motor, eh, ‘soulmate’ – kalo menggunakan istilah lo, hahaha… ( ^___^ )

  5. met taun baru juga dari Rising Jasmine buat shogun D 2101 CP

  6. uuuh, acil. mesra betul… to tuwiiit😀

  7. Posted by Katelin on March 3, 2009 at 6:44 am

    Just dropping by.Btw, you website have great content!

    ______________________________
    All Natural Cure For Stopping Acne In 3 Days!

  8. acil..!! manggil doang.. haha..

Leave a Reply

