Kurang tidur, Mie+kopi, Insektisida atau Chicken Cordon Blue?

Objek-objek diatas merupakan tersangka atas sebuah gejala aneh yang baru pertama saya rasakan seumur hidup saya. Saat saya sedang jalan2 di Cihampelas Walk Bandung

nahh tiba-tiba saya merasa kulit wajah saya seumpama teroles Vicks Vaporub, vicksKulit ini seperti meringis dari dalam, karena merasa hangat namun dingin-dingin semilir tertiup angin. Apa saya sakit? tidak, suhu normal, tidak pusing, meriang, pegal, dll. Gejalla apakah ini? saya benar2 clueless.

..bersambung..

5 responses to this post.

  1. ealah cil… aku tau mukamu kenapa… penuaan dini tuh. cepetan bawa ke dokter kulit, biar disuntik kolagen lagih… tumben postinganmu ga cinta2 melow2…? desperado ya…?
    (komen pesanan sponsor niy)

  2. gejala pengen banget punya teman hidup? :))

  3. Gejala, pengen kawin…

    Hihihihi…

  4. huaaa..si akang teh kunaon??

  5. hwakakakak…maneh kunaon acilo. jiga ucing geuring wae…😀

Leave a Reply

