Pemilihan (lagi..)

Tanggal 10 agustus 2008 yang lalu adalah pemilu walikota Bandung pertama kali yang bener2 dibikin bingung saya dibuatnya, terus terang (philip terang terus) saya sampe gemeter saat pencoblosan. Padahal pas sidang S1, ato manggung band di unpad ga gemeter2 amat. Saya sempat terpikir mencoblos ketiga gambar calon atau tidak mencoblos. saya benar2 bergetar.. seperti hape yang sedang di silent pas sidang jumat ato pas lagi rapat. wajah bisu.. lidah kelu.. tangan beku.. jari kaku.. ga kuku deh pokonya.. beginilah tampang saya😀

lanjut lagih, pemilu ini kali kedua saya terpilih menjadi panitia inti, smua ada tujuh orang, agar kerja teratur semua panitia dipanggil berdasar nomor urut absen, saya adalah anggota KPPS 2, ceritanya dibawah ketua, meski begitu saya tidak bangga karena warga RW saya ini super duper kuper kecil jika dibanding RW pada umumnya. RW mini ini hanya 40 kaka, (bukan kaka adik ato kaka slank tapi kepala keluarga). Dan setelah bahagia menerima amplop honor satu hari sebelum bekerja, dengan keyakinan dan doa yang kuat saya pun berharap agar kembali terpilih pada panitia pemilihan legislatif dan eksekutip mendatang :p , lumayan kan ga ribet seperti di RW lain yang mencapai ratusan kaka.

One response to this post.

  1. ikut panitia KPS kotamadya untuk PilPres 2009 yuw.
    gw belon tau link nya niy.
    sapa tau bisa kenalan dengan petinggi ato calon presiden ato apalah yang membuat kita membuka jalan ke jajaran petinggi negara.
    hehehe, gak tulus banget si niat gw… ^ ^’

Leave a Reply

