Bulan Maret

Bulan Maret akan selalu menjadi bulan yang tak terlupakan bagi saya, mengapa? Selain didalamnya teradapat hari ‘brojol’ saya dan Aries (PSM) serta Romy (loedroek), mereka Birthday mate 4ever saya, Himbio Nymphaea (1 Mar) dan ITB (2 Mar), juga karena saya berhasil lulus di bulan ini di tahun 2008 (8 Mar). Selain saya yg berulang tahun ada juga Dina KPB tgl (21 Mar), Bibik (27 Mar), Sandi Pemain bas Jak Jazz yg suka mein brg Sekapur sirih ITB (29 Mar), Mario Dwiwarna (29 Mar). Terus kalo diinget2 ada ultah temen smp yaitu Dina (11 Mar), dan Imas cinta monyet saya hahaha (18 Mar) juga PMR 17 (10 Mar). Ramai bukan?

Ini salah satu oleh2 bulan maret yang tak terlupakan🙂

Akhirnya…aku dan Imoth.. ehehm..

skluarga minus adeami aku bibik

2 responses to this post.

  1. MET ULTAH ACILLL

    met wisuda juga

    hahhaha

    cie sarjana nech bo’

    suit suit

  2. Posted by acilo on March 17, 2008 at 1:13 am

    halah halah.. amin, makasih aciet..🙂

Leave a Reply

