Marco “Matrix” Materazzi

Bagi para pecinta bola siapa yang tidak kenal dengan Marco Materazzi? seorang bek tangguh yang kini berlaga di liga Calcio Italia.

Bek Internazionale milan dengan panggilan ‘Matrix’ ini membuat saya gatal untuk mengabadikannya.. Why? alias kenapa? Hal ini menyangkut dengan permainannya di lapangan bola. Permainannya berani, dan keras..(tak kenal kompromi) namun juga menjurus kasar dan kadang kontroversial..

Dia adalah sosok pahlawan namun juga pendosa besar. Masih ingat dengan tandukannya yang termahsyur kala final Piala Dunia di Jerman tahun 2006? Dia berhasil mengompori Zidane untuk menodai momen pensiunnya dari dunia mengocek bola sehingga Zidane mendapat kartu merah kala itu. Di satu sisi Italia berhasil menjadi juara namun bagi fans pasukan Perancis yang kehilangan Jendralnya (Zidane), perbuatan Marco tak termaafkan..

Tragedi Zidane

Nah perbuatannya kali ini, ibarat bumerang.. menyerang balik ke arahnya. Kala ia membela Intermilan melawan Liverpool diajang Liga champions (20/02), dia terpaksa keluar lapangan duluan dengan memasang tampang kaget

dan seolah tak bersalah

Ceritanya pertandingan baru berjalan 12 menit ia sudah kena kartu kuning karena menarik kaus F. Torres lalu 17 menit kemudian dengan ‘ulah’ yang sama ia mendapatkan kartu kuning kedua alias kartu merah..

Keluarnya Marco mendapat reaksi keras dari Zlatan Ibrahimovic, rekan satu timnya, yang menyalahkan Marco karena Inter akhirnya kalah 2-0 dari Liverpool. “Tanyakan saja apa yang terjadi padanya”, ujar Zlatan ketika press conference. Hubungan mereka kini tengah berada pada episode “Dont Talk To Me” alias puasa bicara 1 sama lain.

Makanya kalo maen jangan pake dengkul.. pake otak dong Marco.. kalo sudah begini kan tidak bisa membela Inter di laga kedua di Sansiro.. menyesal dikemudian hari tiada guna..

One response to this post.

  1. Hoalah, saya dipaksa komen sama yasir tentang bola ini.

    *Teganya kamušŸ˜¦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: