Menjaga hati

Lagu ini lumayan sering dinyanyiin ma gwe, (tapi teu hapal2.. ) lagu ini juga menjadi salah satu produk musisi sukses yang terkenal di satu Band (Kahitna) tapi juga sukses secara solo dalam mencipta lagu yaitu Mas Yovie.. Nampaknya trend ini akan berlanjut ke tahun tahun berikutnya.. lihat saja sepak terjang Krisna (Ada Band), Ahmad Dhani (Dewa), dengan lagu-lagu ciptaannya, mari kita lihat karya mereka kedepannya apakah akan konsisten?.. sementara itu kita menyanyi dulu..

masih tertinggal bayanganmu
yang telah membekas di relung hatiku
hujan tanpa henti
seolah pertanda, cinta tak disini lagi kau telah berpaling

biarkan aku menjaga perasaan ini oww
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
engkau pergi aku takkan pergi
engkau menjauh aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

masih adakah cahaya rindumu
yang dulu selalu cerminkan hatimu
aku takkan bisa menghapus dirimu
meskipun kulihat dirimu di seberang sana

biarkan aku menjaga perasaan ini oww
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
engkau pergi aku takkan pergi
engkau menjauh aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

andai akhirnya kau tak juga kembali
aku tetap sendiri menjaga hati……

2 responses to this post.

  1. Sebenarnya dirimu masih mengharapkanku..
    Ooowww…

    *Haha

  2. dan, ini adalah lagu meha-mehe. terdengar gak genah dikupingku. hohoho. yaa, selera orang lah yaa. so what.. keep on writing and up dating ur blog yacilo…

    sekali acil tetap a-nak ke-cil😉

Leave a Reply

